KPU Parepare Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu Serentak

PAREPARE, TIME BERITA, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melaksanakan rapat evaluasi kampanye pemilu dengan melibatkan, pengurus partai politik (Parpol), Bawaslu dan penegak hukum di ruang media centre KPU Parepare. Rabu (07/08/2019).

Ketua KPU Parepare Hasruddin Husain mengatakan, kegiatan ini untuk melakukan evaluasi tahapan pelaksanaan pemilu serentak 2019 lalu.

Menurutnya, yang menjadi pokok pembahasan pada kegiatan ini yakni aturan dan tehnis terkait tahapan pelaksanaan pemilu hingga penetapan hasil perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Parepare.

“Kita bahas kembali seluruh tahapan selama pelaksanaan pemilu, mulai tahapan awal hingga penetapan hasil perolehan kursi dan calon terpilih menjadi anggota DPRD Parepare,”jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini menjadi wadah bagi peserta untuk memberikan masukan dan ataupun saran yang kemudian dijadikan bahan pertimbangan dalam pelaksanaan pemilu selanjutnya.

“Kami berharap agar pelaksanaan pemilu kedepannya akan lebih baik lagi. Dan saran serta masukan akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan nantinya,”tutupnya.(*)