MZ Blusukan Di Pasar Lakessi, Ketua KKP Dukung “Pasompe” Maju Walikota Parepare

PAREPARE, timeberita.com —  Bakal Calon Walikota Parepare, Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) bersama rombongan tim MZ temanta korcam wilayah Soreang melakukan blusukan di pasar Lakessi Parepare, Senin (09/07/2024).

Saat blusukan MZ bersama rombongan diteriakin oleh pedangang dan penjual ikan di pasar lakessi dengan ucapan “Aji Zeni Okkoe”, Pasompe’e sudah datang bersama kita, calon walikota Parepare.

Setelah keliling ke pasar campuran, lalu di penjual ikan dan ayam di los pasar lakessi Parepare, mereka menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Muhammad Zain.

Bahkan emak-emak yang ada di pasar Lakessi berkerumunan mendekati Muhamamd Zaini untuk berjabat tangan dan berteriak “inilah walikota ku”.

Setelah itu, MZ bersama rombongan naik di lantai II pasar Lakessi penjual pakaian dan sandal, di sinilah ternyata MZ di jemput para pedagang pakaian jadi dan pedagang sandal, Sepatu serta pedagang tas telah memasang spanduk bertulisan “Selamat datang Ir. H. Muhammad Zaini Calon Walikota Parepare 2024-2029”.

Seluruh pedagang lantai II memakai  seragam baju bertuliskan “aji zaini okkoe” yang dibuat sendiri para pedangang dan jujga telah menyiapkan menu makanan untuk MZ bersama rombongan, dan mereka berteriak, “engkani pasompe’e,” Muhammad Zaini Okkoe,” Calon Walikota Parepare.

Teriakan ini membakar semangat para pedangan untuk lebih mendukung Muhammad Zaini menjadi walikota Parepare,”setelah saya mendegar video yang beredar soal pasompee mabessa, ternyata saat datang ke lantai II Pasar Lakessi, justru saya salut dan bulatkan niat untuk mendukung bapak MZ maju walikota,”tutur, ketua kerukunan keluarga PasaR (KKP) Lakessi Parepare, H. Jasmin.

Jasmin menuturkan ia baru kenal dan berjumpa MZ sekarang ini, ternyata orangnya sosial, baik, dermawan dan tidak mau menjelekkean kandidat lain, bahkan saat kami mau membalas pernyataan kandidat yang mengeritik MZ tapi beliau menyarankan jangan itu bukan tipe kita MZ.”saya salut seletah mendegar ucapan tiu dari mulut pak MZ, maka saya bulatkan untuk mendukung MZ maju walikota Parepare,”tuturnya.

KKP Lakessi, sangat mendukung MZ, lalui berteriak para pedangan pakaian di lantai II Pasar lakessi.,”MZ Okkoe, engkani Pasompe’e, musappa’e”

Hal dikatakan, pedangan pakian Bernama Ilyas, setelah melihat langsung MZ ternyata orangnya sabar dan sopan serta beradab, lalu Ilyas mengajak mengelilingi kondisi lantai II yang tidak terurus ini, dan jika Allah mengizinkan MZ menjadi walikota Parepare maka harus perhatikan pasar lakessi ini.”saya doakan pak MZ menjadi walikota Parepare, aamin,”kata Ilyas diamnini seluruh warga pasar lakessi lantai II.

Selain itu, Landaru bersama anggotanya pun juga meminta kepada penjual Ikan, Sayur dan campuran lainnya untuk mendukung MZ menjadi walikota Parepare.”tidak ada yang lain kecuali MZ okkoe,”kata Landaru.

Para penjual berterima kasi kepada MZ yang telah mengunjungi penjual di pasar lakessi, mereka meminta agar dibuatkan baju yang bertuliskan MZ temanta. (*)