KKP Minta Saat Jadi Walikota, Rujab Terbuka Untuk Masyarakat kecil

PAREPARE,  –  Pedangang pasar lakessi Bernama Ilya yang menjual pakain jadi di lantai II langsung dialog dengan Muhammad Zaini “Bakal Calon Walikota Parepare” mengenai aspirasi Masyarakat dan pedangang kecil.

Ilya meminta kepada MZ saat terpilih menjadi walikota Parepare priode 2024-2029, kami Masyarakat kecil meminta kepada MZ agar rumah jabatan (Rujab) walikota terbuka buat Masyarakat kecil termasuk kami selaku pedangang kecil ini.

Ilya mengatakan Rujab Walikota itu terbuka untuk rakyat jika rakyat silaturahmi bersama walikotanya, tanpa ada sekat-sekat yang memisahkan warga kecil.

MZ menanggapi permintaan warga kecil, ia sangat bersyukur jika masyarkat mau datang ke rujab walikota jika saya nanti jadi walikota, karena rujab itu bukan milik saya tapi milik rakyat atau Masyarakat Parepare.

“Saya senang hati datang ke rujab jika saya nanti terpilih, karena itu rujab bukan milik saya itu milik Masyarakat kota Parepare, saya tidak bisa menjadi walikota terpilih kalau bukan Masyarakat yang memilihnya, saya ini bukan penguasa tapi saya adalah pemimpin untuk Amanah rakyat,”jelas Zaini lalu disambut teriakan, oleh pedangang bahwa inilah walikotaku, walikota Parepare bersama rakyat kecil.

Buktinya, kata MZ, ia bersama rombongan tidak membawa orang besar, semua orang-orang kecil yang punya integritas tinggi untuk mendukung dan bersama MZ maju pilwakot Parepare.”saya datang bersama rombongan tidak membawa sponsor atau orang besar, saya bersama rakyat kecil dan mengangkat derajat rakyat kecil bersama-sama membangun kota Parepare kedepan,”jelasnya. (*)