Bappeda Rakoor Bersama Pokja PKP

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare menggelar rapat koordinasi bersama Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pokja PKP) Kota Parepare, Senin (02/11/2020).

Pada rapat itu ada tiga poin penting yang menjadi agenda pembahasan yakni, pembahasan Tim Penyusun Profil PKP, pembahasan penyusunan profil PKP dan pengesahan profil PKP, serta pembahasan kemudahan perizinan pembangunan perumahan bagi MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) dan pengesahannya.

Sekretaris Bappeda Parepare Zulkarnaen, Rapat ini dalam rangka penguatan kebijakan dan peningkatan kapasitas Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan urusan Perumahan dan Kawasan Permukiman melalui Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Untuk itu, pihaknya melakukan fasilitasi pendampingan Penyusunan Dokumen Perencanaan Urusan Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Pendampingan Penyusunan Dokumen Perencanaan Urusan Perumahan dan Kawasan Permukiman ini hanya tiga daerah di Sulawesi Selatan dan salah satunya Kota Parepare.

“Makanya perlu dilakukan koordinasi Pokja Perumahan dan Kawasan Permukiman dan stakeholder,”ujarnya.(Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com