Zaini Berangkatkan Warga Parepare Pergi Umroh

PAREPARE, timeberita.com – Ketua Umum (Ketum) IKA SMA PGRI 1 Parepare & IKA SMPN 4 Parepare, H. Muhammad Zaini, hari ini telah berangkatkan warga Parepare bernama Hj. Anti Pattah pergi Umroh selama 12 hari, melalui travel & tours Zakiah milik Hj. Erna, Jumat (13/5/2022).

Keberangkatan ini dilakukan setelah kurang lebih 4 tahun pemerintah saudi arabia melarang warga Indonesia berangkat ke tanah suci Mekkah Arab Saudi karena pandemi covid-19.

Baru hari ini, Hj Anti Pattah terlaksana keberangkatannya ke Arab Saudi.”Alhamdulillah pemenang undian gerak jalan santai yang di adakan oleh IKA SMA PGRI 1 dan IKA SMPN 4 Parepare baru berangkat hari ini melalui travel Zakiah,”kata Nia alumni SMPN 4 yang mengantar pemenang undian ini di travel Zakiah saat naik mobil travel menuju ke Makassar naik pesawat ke Arab Saudi.

Dia, kata Nia, sangat senang berangkat umroh yang dibiayai oleh Muhammad Zaini menuju ke Arab Saudi.”sebenarnya tahun 2019 rencana diberangkatkan karena adanya covid 19 maka di tunda keberangkatannya baru hari ini bisa berangkat dan saya yang mendampingi ke travel Zakiah selaku pengurus IKA SMP 4 Parepare.

Ditempat yang sama, Hj. Anti Patta bersyukur kepada Allah sehingga bisa berangkat pergi umroh, dimana lama tertunda karena pandemi covid 19, merupakan virus mendunia.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa berangkat, terima kasih kepada seluruh pengurus IKA SMA PGRI dan IKA SMPN 4 Parepare yang telah mendukung saya menuju umroh ter khusus terima kasih kepada bapak Zaini sekeluarga,”kata Anti dengan senangnya.

Harapannya semoga jalan santai ini diselenggarakan oleh pengurus IKA SMA PGRI 1 dan IKA SMPN 4 Parepare tetap dilanjutkan supaya warga Parepare biasa lagi dapat undian pergi umroh. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com

Tinggalkan Balasan