Wouw, 1.946 Warga Parepare Dapat Rumah

PAREPARE, TIME BERITA, — Sebanyak 1.946 Debitur ikut kegiatan akad kredit massal yang dilaksanakan Bank Negara Indonesia (BNI) Kota Parepare bekerjasama dengan sejumlah pengembang di Kota Parepare,di Restoran Dinasti,Sabtu (23/03).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian gerakan 146 Penandatangan Proposal Kerjasama (PKS) yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kepala Cabang BNI Parepare Andi Nuralam mengatakan,Kegiatan tersebut berlangsung di 86 kota di seluruh Indonesia termasuk Kota Parepare dan melibatkan 8 Pengembangan baru di Wilayah Ajatappareng.

Menrutnya,Akad Kredit Massal ini dilakukan nuntuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki impiannya.

Selain itu,kegiatan tersebut merupakan wujud ddukungan program pemerintah dalam penyedian rumah kredit yang bersubsidi kepada seluruh masyarakat.

Ditempata sama Ketua DPD PI Sulse,Ir Yasser Latief mengatakan,dengan dilaksanakannya akad kredit secara massal ini,tentunya menjadi berkah kepada masyarakat untuk mendapat rumah impiannya.

Betapa tidak,jika tidak ada kegiatan seperti ini,masyarakat sebagai calon pembeli rumah akan mengikuti proses secara mandiri.

“Ini berkah bagi masyarakat untuk segera memiliki rumah,”ujarnya.

Dia menambahkan,jika BNI merupakan perbankkan yang sudah bekerjasama dengan pengembang dalam memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah.

“BNI selama ini sudah dikenal sebagai lembaga perbankkan yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,khususnya di Kota Parepare,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com