Warga Pedagang Senggol Dukung MZ Maju Walikota

PAREPARE, timeberita.com – Warga pedangan senggol mendukung Muhammad Zaini (MZ) maju pemilihan bakal calon walikota Parepare Priode 2024-2029 tahun ini.

Dukungan warga pasar senggol Ini terlihat saat mereka teriak “inimi pasompe’e’ pulang kampung untuk membangun kota Parepare yang lebih maju,”inimi saya calon walikotaku,”teriakan warga pasar saat MZ bersama rombongan melakukan blusukan di Pasar Senggol, Selasa (9/7/2024).

MZ bersama timnya menyisir mulai pedangan pakaian, pedangan campuran, penjual ikan dan penjual Sepatu, di Senggola disalami semua, mereka senang kehadiran MZ di senggol, dan ada yang juga mengaduh kepada MZ kalau terpilih menjadi walikota harus perhatikan pasar Senggol yang sudah mulai rusak atapnya.

MZ menerima aspirasi warga pasar, dan ia siap menerima aspirasi warga pasar Senggol dan melaksanakan keinginan Warga pasar Senggol jika dirinya terpilih menjadi walikota Parepare,”insyah Allah, saya siap laksanakan amanah warga Parepare,”tutur, MZ lalu semua berteriak, hidup MZ temanta, hidup walikota Parepare.  (*)