TWPB Dan Polres Sidrap Tanam Pohon,Ini Lokasinya,,,,?

SIDRAP, TIME BERITA, — PT Puncak Alam Nusantara atau yang dikenal dengan Taman Wisata Puncak Bila (TWPB) Sidrap terus melakukan penghijauan. Bukan hanya di lokasi Taman Wisata tersebut yang sudah berhasil dihijaukan, tapi juga dilakukan diwilayah sekitarnya. Dengan menyiapkan ribuan bibit pohon Palem.

Seperti yang dilakukan hari ini,Taman Wisata Puncak Bila bekerjasama jajaran Polres Sidrap melakukan penanaman bibit pohon secara simbolis di Desa Bila dan Desa Bila Riase, Sabtu (23/03).

Direktur TWPB Ahmad Shalihin Halim mengatakan,kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang dilakukan dengan menanam ratusan pohon di pinggir jalan poros.

Menurutnya,kegiatan penanaman pohon dengan penghijauan,pihaknya menargetkan akan menanamani pohon sepanjang jalan poros Desa Bila.

Dikatakan ASH, sapaan akrab Pak Shalihin yang juga anggota DPRD Sidrap ini, tujuan kegiatan tersebut, selain sebagai bentuk kepedulian perusahaan, juga sebagai upaya menciptakan kondisi perkampungan yang sejuk dan indah.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menyampaiakan apresiasisinya kepada owener TWPB yang telah melakukan penghijauan disekitar wilayah TWPB.

“Ini patut kita apresiasi,karena tak banyak orang yang mempunyai pandangan seperti ini tentang penghijauan dan lingkungan,”ujaranya.

Pada kesempatan itu,Ibu Ketua Bhayangkari yang mendampingi Kapolres menyempatkan diri bersama warga menanam bibit bunga di Taman Bila yang baru-baru ini dibangun di Desa Bila Riase.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com