Mencari Figur di Beringin, Siapa Yang Layak??

PAREPARE, TIME Berita.com — Setelah Taufan Pawe (TP) resmi menduduki kursi ketua DPD I Golkar Provinsi Sulsel maka otomatis ketua Golkar Parepare harus ditinggalkan.

Hingga kini belum ada ketua DPD I Golkar Parepare yang menggantikan Taufan Pawe, bahkan belum ada pelaksana tugaspun ditunjuk oleh oleh TP mengantikan dirinya.

Perlu diketahui, Golkar Parepare harus mencari figur yang lebih matang untuk mengelola manajemen Golkar yang sudah terbukti membawa figurnya menjadi walikota Parepare.

Kedepannya siapa yang layak menahkodai partai beringin ini untuk menuju kursi nomor Wahid di kota Parepare, belum ada figur yang muncul diinternal Golkar siapa yang layak menahkodainya.

Mantan ketua Bappilu Golkar Parepare, Yusuf AR yang sekarang ini menjabat sebagai wakil sekretaris I bidang organisasi DPD I Golkar Sulsel belum banyak komentar soal siapa figur yang layak yang jelas semua bisa menahkodai partai Golkar sesuai aturan berlaku internal Golkar.

Partai Golkar Parepare, kata Yusuf untuk menentukan siapa yang layak duduk maka diserahkan kepada pimpinan pengurus partai Golkar ditingkat kelurahan dan kecamatan siapa yang direkomendasikan.

Nanti rapat pleno menentukan siapa yang layak menahkodainya. Yang jelas Golkar masih solid dan kompak serta masih jalan walaupun Ketua DPD II Golkar Parepare terpilih menjadi ketua DPD I Golkar Sulsel.

Kebanggaan kami selaku pengurus Golkar Parepare dimana ketua kami berhasil membuktikan kualitasnya sehingga bisa menahkodai Golkar ditingkat provinsi Sulsel.

Soal pelaksana tugas ditunjuk masih sementara di godok oleh ketua DPD I Golkar Sulsel siapa yang ditunjuk nantinya itulah yang terbaik untuk menunggu hasil rapat pleno menentukan defenitif ketua Golkar Parepare.

“Ketua kami masih fokus konsolidasi internal partai Golkar di Sulsel tapi bukan melupakan kekosongan ketua Golkar Parepare, ketua Golkar Parepare ini juga menjadi agenda program bagi pak TP untuk mencari figur yang cocok dan dapat bekerjasama baik secara internal maupun eksternal demi membesarkan Golkar kedepannya,”jelasnya Yusuf saat dikonfirmasi melalui via selulernya .

Terpisah, ketua harian Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir saat dikonfirmasi soal figur calon ketua Golkar tidak bisa berkomentar karena itu semua ada mekanismenya.

” Saya no comentar soal itu, karena itu semua ada mekanismenya, “singkat Kaharuddin yang sekarang ini sebagai legislator Golkar. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com