Ketua Panitia Konfercab PWI Parepare-Barru Pimpin Rapat Perdana

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Ketua Panitia Konferesnsi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Parepare-Kabupaten Barru Andi Mulyadi, memimpin rapat perdana persiapan pelaksanaan Konfercab PWI Parepare-Barru ke VII di sekertariat PWI, Jalan Karaeng Burane, Kecamatan Ujung, Minggu (06/12/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia didampingi Sekertarisnya Jamaluddin yang dihadiri stering comite dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Parepare-Barru Drs Ibrahim Manisi dan panitia.

Ditempat itu, PLT Ketua PWI Parepare-Barru Drs Ibrahim Manisi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan PWI Wilayah mengenai Kartu Tanda Anggota (KTA) PWI Parepare-Barru.

“Informasi yang didapat, KTA PWI Parepare-Barru sudah dikirim ke Pusat. Ini menjadi jaminan, jika Konfercab ini sudah bisa dilaksanakan,”singkatnya.

Sementara, Ketua Panitia Konfercab Andi Mulyadi mengatakan, rapat ini merupakan rapat perdana dan akan terus dilaksanakan dengan membahas sejumlah agenda.

“Kita bicara mengenai tehknis pelaksanaan kegiatan, biaya-biaya yang dibutuhkan serta tanggal dan tempat kegiatan berlangsung,”katanya.

Dia menyebutkan, Hasil rapat ini, disepakati bersama, Konfercab ke VII PWI Parepare-Barru akan dilaksanakan pada 07 Januari 2021 mendatang.

“Tempatnya, kami masih rahasiakan dulu. Karena ini masa pandemi, maka kami akan koordinasikan dulu dengan tim gugus tugas penanganan Covud19 Kota Parepare,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com