Maling Mengintai Kawasan RSUD Andi Makkasau

PAREPARE, TIME BERITA, — Mungking satu peringatan kepada masyarakat yang hendak berkunjung di rumah sakit umum daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare,Karena maling sudah mengintai dan berhasil menjarah barang milik pasien dan petugas RSUD Andi Makkasau.

Seperti halnya yang dialami oleh,Mutmainnah Warga Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, baru saja kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat,warna merah dengan nomor polisi DD 2211 XV,Senin (25/03).

Mutmainnah yang bertugas di RSUD Andi Makkasau dibagian perawatan bedah, tidak pernah menyangka motor miliknya hilang ditempat biasanya diparkir saat bekerja.

Dia menuturkan,sekira pukul 08.30wita Ia memarkir motornya disamping kamar jenazah,kemudian masuk diruang kerjanya untuk melakukan aktivitasnya sebagai petugas dibagian perawatan bedah, Namun saat ia sudah selesai bekerja,Ia pun menuju ketempat motornya yang terparkir,namun Ia tidak menemukan motornya ditempat parkirnya.

“Saya panik,karena motor ku tidak ada ditempat parkirnya,Saya cari-cari disekitar tempat saya parkir,tapi tidak saya temukan.dan saya pun bertanya ke petugas yang jaga di kamar jenazah,tapi mereka juga tidak tahu,”jelasnya,Selasa (26/03).

Dia pun melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian Sektor Bacukiki dengan nomor tanda bukti laporan TBL/30/III/2019/SPKT.SEK. BACUKIKI.

Lain halnya dengan Yuliani,pasien yang baru saja keluar dari ruang perawatan cempaka RSUD Andi Makkasau juga mengalami kehilangan sebuah Hand Phone (HP) android saat sedang dirawat.

Dia mengatakan, HP miliknya di taruh di Lemari tempat penyimpanan barang pasien, sehari masa perawatannya baru sadar kalau HP tersebut sudah hilang.

Menurutnya,Memang perlu waspada saat berkunjung ke rumah sakit, karena banyak orang lain yang keluar dan masuk yang tidak ditahu.

“Apakah mereka petugas cleaning servis rumah sakit atau penjaga pasien, penjual ataupun pengunjung,”katanya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com