Ketua DPRD Parepare Buka Sosialisasi Perda Tahun 2020

PAREPARE, timeberita.com — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tahun 2020.

Ada tiga perda yang disosialisasikan yakni, perda nomor 3 tahun 2020 tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan, perda nomor 6 tahun 2020 tentang kepemudaan, dan perda nomor 7 tahun 2020 tentang penyelenggaraan penanaman modal.

Sosialisasi perda itu dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu, di Hotel Youtefa, Jumat (09/04/2021).

Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina Tipu mengatakan sebanyak 25 Anggota DPRD Kota Parepare secara serentak mulai melakukan sosialisasi perda.

Tiga Perda yang akan disosialisasikan masing-masing akan dilaksanakan setiap Komisi. Untuk Perda tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan disosialisasikan oleh komisi I, Perda tentang kepemudaan disosialisasikan oleh Komisi II, dan Perda tentang penyelenggaraan penananaman modal disosialisasikan oleh Komisi III.

Menurutnya, Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait adanya perda, sehingga masyarakat nanti nya mempedomani pelaksanaan perda ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan disejumlah lokasi yang tersebar di empat Kecamatan di Kota Parepare, mulai 9 April hingga 11 April mendatang,”tutupnya.(Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com