Atlet IPSI Parepare Siap Ikut Pra PORPROV di Wajo

PAREPARE, timeberita.com – Setelah Pengurus Iikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Parepare dilanti beberapa hari lalu, kini sudah membuktikan jati diri diatas komando Iskandar Nusu untuk membuktikan bahwa atlet IPSI siap bertarung pada kegiatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Wajo bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Iskandar Nusu selaku ketua IPSI mengatakan seleksi yang dilaksanakan IPSI ini telah diikuti 40 peserta dari berbagai pergurauan naungan IPSI kota Parepare,”Insyah Allah kita siap berlaga di wajo bulan Juni mendatang dalam kegiatan Pra POR Prov Sulsel,”tuturnya.

Lanjut, Iskandar, sangat antusias para atlet pencak silat pada saat  seleksi yang dilaksanakan oleh pengurus IPSI selama dua hari, dimana pada tanggal 9 April 2021 dilakukan penimbangan para atlet lalu tanggal 10 April 2021 penentuan untuk memilih atlet pencak silat yang terbaik.

Bahkan acara seleksi atlet Pra PORProv ini di hadiri langsung pengurus KONI Parepare, H Backtiar Syarifuddin,” IPSI  membuktikan atlet-atelt pencak silat yang siap bertanding di ajang Pra POR Prov Sulsel dilaksanakan di Kabupaten Wajo.”terangnya. (red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com