HEADLINEHOMESULSELBAR

Ketua DPRD Lutim Tidak Fokus Kepada Warga Yang Mau Jabat Tangan Akhirnya Viral !

PAREPARE, timeberita. Com – Ketua DPRD Luwu Timur (Lutim) Arifin tidak menyangka kalau dirinya lagi viral di medsos (media sosial).

Kenapa demikian, gegara Arifin tidak fokus kepada tangan seorang warga bernama Arif saat berpapasan kantor gedung DPRD Lutim.

Salah seorang anggota DPRD lutim, Alpian yang kebetulan bersamaan masuk dengan ketua DPRD namun dirinya ditinggalkan karena acara pemilihan wakil bupati segera di mulai.

“Saya saja ditinggalkan apalagi tidak jabat tangan dengan warga karena memang pak ketua tidak fokus karena bergegas masuk karena acara mau di mulai, sisa dia ditunggu, ” kata Alpian yang mantan jurnalis ini dihubungi via selulernya, Jumat (10/3/2023) malam.

Alpian mengatakan, bahwa Arif itu temanya sering masuk di ruang ketua DPRD Lutim,”jadi pak Arif itu tidak asing bagi pak ketua karena sering masuk diruang kerjanya pak ketua, jadi ini salah paham, kalau dilihat dari video pasti banyak versi bahwa ketu DPRD itu arogan atau sombong, padahal tidak demikian,”jelasnya.

Sementara ketua DPRD Lutim, Arifin saat dikonfirmasi terkait adanya video viral menyangkut dirinya tidak menyalami warga saat warga menyodorkan tanganya kepada ketua DPRD untuk berjabat tangan, namun nomor selulernya tidak aktif. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com