Insyah Allah, Pekan Depan Pengurus IPSI Dilantik

PAREPARE, timeberita.com — Panitia pelaksana pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) kota Parepare melaksanakan rapat pemantapan persiapan pelantikan IPSI kota Parepare, yang dilaksanakan, di kantor Dishub Parepare, Jumat (19/3/21).

Rapat pemantapan ini di hadiri langsung ketua IPSI kota Parepare, Iskandar Nusu didampingi sekertaris, Muh. Mannan serta pengurus KONI Parepare, Backtiar Syarifuddin.

Menurut, ketua Panitia pelaksana pelantikan, Muh Ardi bahwa persiapan sudah matang, dan nantinya sebelum hari H’ yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 maret 2021, maka panitia akan melakukan geladi bersih untuk mengetahui kondisi di lapangan dimana diltempatkan di gedung Ainun-habibie.

“Insyah Allah, Persiapan sudah matang, semoga pelaksanaanya nanti sukses tanpa ada kendala, aamiin,”katanya,.

Ardi berharap agar semua panitia bekerja maksimal untuk menyukseskan acara pelantikan ini,”demi kebersamaan kita harus sukseskan pelantikan ini yang dilantik lansung ketua Umum IPSI Sulsel,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua umum IPSI Kota Parepare, Iskandar Nusu menyarankan agar segera undangan diedarkan, dan dicatat siapa yang diundang, yang jelas tetap pada protokol kesehatan,”jadi mulai Senin depan sekretariat dipusatkan sementara di kantor Dishub Parepare,”kata Iskandar yang juga kadis Dishub Parepare ini. (rp2)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com