HEADLINEHOMEPARE TIME

Dua Tas Dicurgai Berisi BOM Gegerkan warga, Tim Gegana Brimob Turun Tangan, Ternyata Isinya Pakaian dan HP !!

PAREPARE, timberita.com – Warga Langsat, kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat,  Kota Parepare digegerkan adanya dua Tas warna hitam dan Hijau tanpa penghuni, sejak pukul 11.00 wita, Selasa (16/5/2023) hingga menjelang magrib, kedua tas itu belum diambil oleh pemiliknya sehingga sontak saja masyarakat takut mendekati dan dicurigai diduga isinya BOM.

Adanya informasi itu, pihak Polres Parepare bersama tim gegana Brimob turun tangan untuk memastikan isi tas tersebut. Bahkan lokasi radius jalan Langsat dan Baumassepe di tutup polisi dengan memasang police line, sekitar pukul 18:30 wita usai Magrib.

Dilokasi tersebut ada dua tas satu warna hitam dan satu warna hijau, setelah pihak gegana Brimob membuka tas tersebut, hanya berisikan pakaian dan juga ada Hp warna putih.

“Tidak ada bom hanya isinya pakaian dan HP,”kata Kapolres Parepare AKBP Adiko Wicaksono kepada wartawan.

Terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, juga membenarkan bahwa dua tas tersebut hanya berisikan pakaian dan Hp,”alhamdulillah Aman, tidak ada BOM, hanya berisi pakaian dan HP,”katanya singkat melalui via WhatsApp(**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com