HEADLINEHOMEPARE TIME

ODJG Gantung Diri Dibelakang RS Ainun Habibie

PAREPARE, timberita.com – Warga Tonrangeng kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Kota Parepare telah digeger adanya  Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) gantung diri di pohon belakang RS Ainun Habibie sekitar pukul 15:40, Selasa (16/5/2023) sore.

Awalnya ditemukan ODGJ gantung diri di pohon karsen saat Rahmat dan Laborosso sedang mencari Karesen di belakang RS Ainun Habibie, lalu tiba-tiba melihat seorang laki-laki gantung diri, maka langsung panggil warga sekitar untuk minta pertolongan.

Lelaki ODGJ itu bernama Akbar alias Labare usainya sekitar 22 tahun,” kami langsung ke lokasi kejadian saat adanya laporan dari anak-anak yang sedang mencari karesen di belakang RSU Ainun Habibie,”kata Sappe warga Tonrangeng.

Lanjut, Sappe, riwat almarhum memang sudah lama mengalami gangguan jiwa dan saya sendiri dulu pernah mengantar almarhum untuk melengkapi administrasi kependudukannya untuk mendapatkan perawatan secara cuma Cuma (gratis). (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com