HOMESULSELBAR

DPD PI Sulsel Gelar Rakerda Dan Perayaan Ultah Ke 6

MAKASSAR, timeberita.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun (Ultah) ke 6 tahun 2023.

Kegiatan itu akan berlangsung besok Kamis 9 Februari di Wisma Kalla di Jalan DR. Ratulangi, Kecamatan Mariso Makassar, Rabu (08/02/2023).

Ketua DPD PI Sulsel Ahmad Yasin mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak kepada semua pengurus dalam mewujudkan program pemerintah yakni pemenuhan perumahan bagi masyarakat.

Selain itu, Untuk mempererat hubungan kerjasama dengan pihak perbankan dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang sudah berjalan baik selama ini.

Dia berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan efektivitas kinerja pihak Bank dan BPN dalam pelayanan kepada pengembang khususnya anggota PI.

Dia menambahkan pada kegiatan ini nantinta akan dilakukan penyerahan kartu anggota kepada pengurus.

Menurutnya, program nasional yang akan diwujudkan yakni, pengadaan satu juta rumah bagi masyarakat Indonesia dengan target 1.000 rumah setiap Kabupaten dan Kota.

“Untuk itu kami berharap kerjasama dari pihak Bank BTN dan BPN khususnya pelayanan kepada anggota PI dalam mewujudkan program ini,”Tutupnya. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com