Cengkeh Ternyata Bisa Obati Sakit Gigi Berlubang,Ayo Dicoba

TIME BERITA, — Cengkeh,merupakan tanaman rempah yang banyak kita temui didaerah pengunungan,yang memiliki lahan yang lembab.Selain untuk bahan pembuatan rokok,ternyata Buah yang satu ini menyimpang banyak rahasia dan khasiat.

Cengkeh sudah pasti,bukan sesuatu hal yang asing bagi masyarakat Indonesia,karena sejak zaman dahulu negara kita memang dikenal sebagai negara asal tanaman cengkeh.

Cengkeh sendiri sebenarnya adalah bunga tanaman Syzygium aromaticum yang termasuk dalam family tumbuhan Myrtaceae. Hasil rempah ini sudah diperdagangkan sejak abad ke 13 ke negara-negara lain seperti, India dan China.

Ternyata Buah Cengkeh dapat mengobati gigi yang berlubang dengan caranya,Buah Cengkeh ditumbuk hingga halus,kemudian cengkeh itu masukkan ke gigi yang berlubang.Setelah itu diamkan hingga beberapa waktu sampai terasa rasa sakit sudah berkurang atau bubuk Cengkeh meresap, maka segeralah mengambil air garam untuk dipakai berkumur-kumur. Dan lakukan hal sama hingga rasa sakit gigi betul-betul hilang.(Redaksi Time Berita)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com