Final Turnamen AFP CUP 2019, Cina Vs Tellusiattinge

BONE, TIME BERITA, — Perhelatan turnamen sepak bola antar kecamatan Andi Fahsar M Padjalangi (AFP) CUP 2019 kini sudah memasuki babak semi final leg kedua, yang mempertemukan keseblasan Kecamatan Cina versus Kecamatan Lamuru,di Stadion Lapatau Bone, Minggu (24/03).

Pada pertemua kedua andalang spurter dan pecinta bola didaerah ini,menjadi pertandingan yang menegangkan,betapa tidak,serangan demi serangan terus di gebut oleh kedua tim sejak pluitan wasit berbunyi.

Namun,kedua keseblasan ini,belum mampu mengarahkan bola ke arah gawan lawan sehingga pluitan babak pertama pun berakhir dengan skor sementara kacamata.

Kedua tim ini,turun dengan mengenakan kostum kebanggan dengan harapan dapat mencuri poin penuh dari lawan tandingnya.

Namun,kedua keseblasan yang kembali merumput setelah wasit meniup pluitnya tanda dimulainya babak kedua,diawal menit babak kedua ini,strategi yang disusun oleh kedua komando diluar Lapangan belum dapat menghasilakan gol.

Serangan yang dibangun dari keseblasan pun,hanya tumpul digaris gawang saat memasuki titik keramat.Bahkan kesebelasan Kecamatan Lamuru memiliki empat peluang emas namun tidak ada yang berhasil mengoyak jala gawang Kecamatan Cina yang dikawal Andi Ippan.Sehingga pertandingan tersebut berakhir tampa poin di babak kedua.

Untuk melenggan ke partai final yang akan berlangsung pada Rabu (27/03) mendatang untuk berhadapan dengan keseblasan Kecamatan Tellusiattinge yang telah lebih dulu menanti,usai menundukkan tim keseblasan Kecamatan Kahu di laga semifinal leg pertama,melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 untuk keseblasan Tellusiattinge.

Adu pinalti tersebut menjadi keberuntungan bagi tim keseblasan Kecamatan Cina dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Kecamatan Cina.

Dengan demikian, sudah dipastikan pada partai final nanti,Kecamatan Cina akan berhadapan dengan Kecamatan Tellusiattinge.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com