Bupati Pangkep Ulang Tahun,Ini yang dilakukan…?

PANGKEP, TIME BERITA, — Hari ulang tahun sudah menjadi hari yang ditunggu untuk dirayakan dengan berbagai cara memberikan supres dihari yang berbahagia tersebut.

Seperti halnya,Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 56

tahun 2019,merayakannya dengan memberikan supres kepada masyarakatnya dan terkhusus bagi Kepala

Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep,dengan meresmikan sebuah panti asuhan dan rumah tahfidz alquran miliknya menggunakan nama depan Kajari Pangkep.

Panti asuhan dan rumah tahfidz yang terletak di Jalan Cendana, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep tersebut diresmikan dengan nama Firman Allah.

“Ini kenang-kenangan buat Pak Kajari, dengan namanya,sehingga Pak Kajari selalu teringat di Pangkep walau nantinya sudah pindah tugas ke daerah lain,”ujar Samsuddin.

Dia mengatakan,Panti dan Rumah Tahfidz tersebut akan dijadikan rumah bagi seluruh masyarakat yang ingin tinggal dan menimbah ilmu.

“Semua yang tinggal di Panti ini akan mendapat perhatian layaknya anggota keluarganya.Kita tidak akan membeda-bedakan warga Panti,”ujarnya.

Sementara,Kajari Pangkep, Firmansyah Subhan, yang hadir dalam acara tersebut,merasa kagum dengan pemberian nama Panti dan Rumah Tahfidz tersebut menggunakan namanya.

Diketahui,Panti Asuhan Firman Allah ini dibagung dengan gedung berlantai dua dengan lantai dasar digunakan sebagai asrama serta lantai dua digunakan sebagai tempat belajar dan mengaji,dengan daya tampung sekira 200 anak.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com