HEADLINEPENKES

Bedah Kitab AGH Abdurahman Ambo Dalle Pada Acara Porseni

PAREPARE, timeberita.com –Kegiatan pecan olahraga dan seni (Porseni) dilaksanakan di Pondok Pesantren DDI Ujung Lare dengan melakukan bedah kitab AGH Abdurahman Ambo Dalle, dilaksanakan selama  empat hari, mulai tanggal 21-24 Desember 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua pengurus PB DDI, Dr.Achruh AB.Pasinringi,M.Pd.I sekaligus sebagai pembina upacara porseni.

Dalam kata sambutanya mengatakan, kegiatan porseni dan bedah kitab se- Indonesia akan memperkuat silaturahmi dan membuktikan bahwa DDI adalah organisasi terbesar di indonesia timur bahkan sudah tersebar diseluruh indonesia.

“Kita perlu bangga kata beliau rata-rata alumni atau warga DDI sudah ada yang menjadi profesor, doctor,ketua perguruan tinggi atau rektor baik di perguruan tinggi swasta maupun negri,pengusaha terkenal,pejabat pemerintahan,anggota DPR bahkan ada yang menjadi bupati.”tuturnya, Kamis (21/12/2023).

Dalam hal ini, kata Achruh juga menyampaikan bahwa wanita adalah tiang negara, maka dengan ini wanita harus menjadi generasi yang bermoral,berakhlak,dan berpendidikan.Beliau juga menyampaikan,dalam pertandingan ini peserta dan wasit diharap menjunjung tinggi sportivitas,sehingga melahirkan kesatuan dan persatuan. (sahar/**)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com