Halal Bi Halal DPW HIKMA dan HPMM, Memperkenalkan MZ Maju Walikota Parepare 2024-2029

PAREPARE, timeberita.com – Muhammad Zaini (MZ) bakal calon Walikota Parepare mendapat sambutan hangat dari warga Masenrempulu dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) provinsi Sulsel, serta Himpunan Pelajar Mahasiswa Masenrempulu (HPMM) Sulsel.

Sambutan hangat ini pada saat sambutan Bupati Enrekang yangg diwakili Asisten II kabupaten Enrekang,  Ir. Wahab Cawidu MM yang memperkenalkan Ir. Muhammad Zaini (MZ) sebagai salah satu tokoh Massenrempulu yang sukses di perantauan dan berniat kembali mengabdi di kampung dimana dia di besarkan yaitu kota Parepare sebagai calon walikota Parepare.

Hal ini disampaikan pada acara halal bihalal halal di DP Hall kediaman Walikota Makassar, Pomanto, Sabtu 4 Mei 2024 malam.

Tema diangkat dalam halal bihalal ini adalah Halal BI halal berbasis warisan budaya Masenrempulu.

Dalam acara tersebut, ternyata nama MZ diidolakan oleh masyarakat Masenrempulu khususnya pengurus DPW Hikma Sulsel.

Menurut, Wahab, masyarakat Masenrempulu dan pengurus Hikma Sulsel harus bangga dan mendukung adanya warga Masenrempulu maju Pilkada.

Pengusaha ternama di Papua ini kembali ke kota Parepare untuk membangun daerahnya sangat perlu didukung dan di beri apresiasi. Kata Wahab sambil aplaus para warga Masenrempulu yang hadir acara halal bihalal tersebut.

Hadir dalam acara halal bihalal yaitu Walikota Makassar, Pomanto dan ketua DPW HIKMA Sulsel, Ansar Mangopo (mantan sekda kota) Makassar serta sesepuh dan tokoh serta seluruh ketua DPD HIKMA se- Sulawesi selatan.(*rls)

Tinggalkan Balasan