FPI Parepare Turun Tangan Bantu Warga Sidrap Terkena Banjir

SIDRAP, timeberita.com —  Banjir melanda kabupaten Sidrap pada Sabtu 4 Mei 2024, sekitar sebanyak 497 rumah di tiga kecamatan terdampak banjir bandang, di antaranya Putu Riawa, Tanru Tedong, dan Putu Riase.

Melihat bencana ini maka FPI kota Parepare langsung menurunkan timnya untuk memberikan bantuan kepada korban banjir  khususnya di tanru Tedong kecamatan duapitue.

Selaku ketua FPI Parepare ustadz Fahri Nusantara mengatakan “walaupun Sidrap itu beda kabupaten dengan kota Parepare tapi tim dari FPI Parepare tetap antusias untuk berbagi bantuan ke warga Sidrap yang terkena dampak banjir bandang”. Katanya.

Fahri juga mengajak kepada seluruh umat Islam untuk membantu saudara kita yang terkena bencana, walaupun cuma segenggam beras atau beberapa rupiah.

FPI siap membuka donasi untuk masyarakat Sidrap yang ditimpah musibah banjir bandang, dengan menghubungi langsung pengurus FPI Parepare atau melalui bank BRI cabang Parepare atas nama FPI Parepare dengan no rekening 501801036344533.

Lanjut Fahri, FPI Parepare menerapkan program saldo nol rupiah, artinya semua donasi dan sumbangan dari ummat tidak disimpan di rekening lama lama tapi langsung digunakan seluruhnya untuk ummat.  (*rls)

Tinggalkan Balasan