35 Perawat RSUD Andi Makaksau Gelar Pengembangan Profesional Perawat

PAREPARE, timeberita.com —  Sedikitnya sekitar 35 perawat Rumah sakit umum daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan kegiatan pengembangan profesional perawat di Aula pertemuan lantai 2, RSU Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas peningkatan sumber daya perawat dalam memberikan pelayanan yang lebih professional tersebut.

Demikian dikatakan Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, M. Kes, saat membuka acara kegiatan pengembangan professional perawat.

Tujuan ini dilakukan tak lain guna memberikan pendampingan dan pengembangan kualitas sumber daya keperawatan di RSU Andi Makksau.“Harapan kita ke depannya para tenaga kesehatan yang ada saat ini mampu menjadi tenaga yang handal dan profesional, perawat yang mampu memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat yang di tunjang dengan kemampuan skill maupun attitudenya, dalam melayani pasien” jelasnya.

Lanjutnya, Ia sangat menyambut kegiatan ini yang diselenggarakan oleh komite keperawatan,”kami sangat berterima kasi kepada seluruh tim yang jajaran pembimbing agar kegiatan ini berjalan sukseks,”tuturnya. (**)