Manajemen Berterima Kasih Kepada Masyarakat Percayai Pelayanan RSUD Andi Makkasau

PAREPARE, timberita.com – Pihak manajemen RSUD Andi Makkasau kota Parepare berterima kasih kepada masyarakat dan keluarga pasien yang telah mempercayai RSUD Andi Makkasau Parepare sebagai rumah sakit rujukan diberbagai daerah tetangga.

Kepercayaan masyarakat kota Parepare dan diluar kota Parepare terhadap pelayanan RSUD Andi Makkasau sehingga RSUD Andi Makkasau penyumbang PAD terbesar diantara isntansi di kota Parepare.

Hal ini dikatakan, Martha Iskandar sebagai kepala Sub Koord Pengawasan dan Pengendalian Pelayanan RS Andi Makkasau Parepare.

Lanjut, Martha mengungkapkan, adanya penjelasan dari kepala BKD Parepare, Prasetiyo bahwa RSUD Andi Makksau Parepare penyumbang terbesar PAD, itu karena RSUD Andi Makkasau telah dipercaya oleh masyarakat untuk berobat di RSUD Andi Makksau tersebut.

“Bukan saja masyarakat Parepare dilayani kesehatanya tapi juga di luar kota Parepare terutama daerah tetangga dan bahkan warganya dari daerah provinsi Sulbar juga dirujuk di RSUD Andi Makkasau,”jelasnya.

Martha menuturkan bahwa Itu karena adanya fasilitas RSUD Andi Makkasau sudah memadahi sehingga lebih banyak warga daerah tetangga lebih memilih RSUD Andi Makaksau untuk pelayanan kesehatan dari pada ke Makassar begitu jauh. (*sam)