Wakil Walikota Turun Tangan Bersama Forkopimda Bersihkan Pantai Mattirotasi

PAREPARE, timeberita.com — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim turun tangan melakukan bersih pantai mattirotasi kota Parepare, Jumat (6/9/2023).

Ia langsung memimpin apel gerakan bersih-bersih pantai berkolaborasi antara TNI, Polri, instansi vertikal, BUMD, serta BUMN yang dipusatkan di pantai Mattirotasi, Jumat (6/9/2023).

Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim pada kesempatan tersebut menyampaikan, gerakan bersih pantai ini dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, asri dan indah.

“kegiatan jumat bersih ini dilakukan bersama Forkopimda dan BUMD se kota Parepare sebagai bagian dari upaya untuk kebersihan, kesehatan dan keindahan kota Parepare,”katanya

Mantan Legislator Golkar DPRD Provinsi Sulsel ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi mendukung kebijakan pemerintah, dalam hal pengelolaan lingkungan yang bersih.

“Kami berharap gerakan bersih ini menjadi budaya sekaligus contoh bagi masyarakat sebagai budaya hidup sehat mulai dari kebersihan,”jelasnya.

Ia berharap, gerakan bersih-bersih pantai tidak boleh berhenti hanya sampai pada acara ceremony ini, namun demikian harus dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat mengubah perilaku masyarakat untuk selalu cinta keindahan, khususnya laut.

“Saya harapkan kolaborasi dan sinergitas, dapat terus dibangun, dengan begitu kita semua sudah mendukung program pemerintah bebas sampah tahun 2025,” pungkasnya. (**)