HOMEPOLITIK

DPRD Parepare Gelar Paripurna Pendatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan Tahun 2023

PAREPARE, timeberita.com — Dewan Parwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Kota Parepare Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Parepare. Selasa, (05/09/2023).

Rapat itu dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Kota Parepare H Tasmin Hamid yang didampingi wakil ketua II Rahmat Sjamsu Alam dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD lainnya beserta pimpinana SKPD, Camat dan Lurah se-Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Parepare H Pangeran Rahim mewakili Walikota Parepare HM Taufan Pawe untuk menghadiri rapat paripurna itu.

Pangerang Rahim pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada DPRD Kota Parepare, karena telah sampai pada tahapan akhir pembahasan Rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2023 dari berbagai tahapan pembahasan yang telah dilakukan.

“Saya sangat memahami bahwa dari beberapa tahapan pembahasan yang telah dilakukan, tentu menyita waktu dan perhatian yang optimal,” katanya singkat. (Rls)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com