Vidio Kekerasan Remaja di Pinrang, Viral di Medsos

PINRANG, TIME BERITA, — Video penganiayaan yang berdurasi 29 detik dan 30 detik yang melibatkan tiga remaja mendadak viral di Media sosial (Medsos) setelah ramai dishare.seperti yang dilansir di Detik.com.Rabu (27/03).

Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut nampak seorang remaja putri mengenakan dress baju monyet berwarna putih pink dengan baju menganiaya remaja putri hingga jilbab yang dikenakannya terlepas. Beberapa kali nampak remaja yang mengenakan dress melayangkan bogem mentah ke wajah korban, juga menendang korban yang tidak melakukan perlawanan.

Sementara dalam video kedua yang berdurasi 30 detik, remaja yang sama juga melakukan penganiayaan dengan remaja putri yang berbeda, korban yang ditarik rambutnya oleh pelaku juga tidak melakukan perlawanan.Belum jelas motif dari penganiayaan tersebut

Mirisnya , dalam kedua video ini tidak ada yang berusaha melerai. Beberapa orang remaja lain hanya menonton tindakan Bar-bar ini.

Video tersebut,diambil di depan Stadion Lasinrang, Kecamatan Paletang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Wakapolres Pinrang, Kompol Nugraha Pamungkas yang dihubungi mengaku pihaknya akan mengusut tuntas kasus tersebut

“Jika benar terjadi di wilayah Hukum kami, pasti akan kami tindak lanjuti,”terang mantan Kasat Reskrim Polres Parepare ini.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com