Kerugian Rehab Pagar Rujab Sekda,Ditangan Rekanan

PAREPARE, TIME BERITA, — Pekerjaan rehab pagar rumah jabatan (Rujab) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare di Jalan Jendral Sudirrman,Kelurahan Bumi Harapan, Kcematan Bacukiki Barata, yang hampir rampung terpaksa dibongkar,karena tidak sesuai kontruksi perencanaan awal.Kamis (28/03).

Kerugian yang ditumbalkan pada pembongakaran tersebut manjadi tanggungjawab rekanan,hal disampaikan Dede Wakkang PPK Rehab Pagar Rujab.Rabu (27/03).

Dia mengatakan, pada pembongkaran dan pemberhentian pekerjaan tersebut,belum diketahui ada tidaknya kerugian negara yang ditimbulkan.

Namun,untuk kerugian yang ditimnul pada pekerjaan tersebut, itu masih ditanggun oleh pihak penyedia atau rekanan.

Dia mneyebutkan,Anggaran pekerjaan rehab pagar Rujab Sekda sebesar Rp92 juta lebih yang dianggar pada anggaran pokok tahun 2019.

Menurutnya,sampai tanggal 21 Maret,itu belum ada kontrak, jadi hingga pada waktu belum ada pekerjaan.Namun pihak rekanan sudah mulai bekerja.

“Artinya rekanan ini,curi star.Anggarannya sebesar Rp92.180.000 dikerjakan oleh CV Karya Bersama Sejahtera,”jelasnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com