HEADLINESPORTAINMENT

Turnamen Tenis Posbakum Cup 2024 Resmi Digelar

PAREPARE, timeberita com- Pembukaan turnamen tenis Posbakum Cup I 2024 dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Parepare, Andi Musyafir, Jumat (26/1/2024) pagi.

Turnamen Tenis Posbakum Cup 2024 ini di hadiri langsung ketua Pelti Parepare, H Mm Husni Syam yang juga sekda kota Parepare, Ketua LBH Bhakti Keadilan, Muh. H. Y. Rendi sekaligus ketua Posbakum PN Parepare, sekretaris Dispora Parepare, Awaluddin dan Owner Hotel Pare Bach, Edy.

Rendi selaku ketua Posbakum PN Parepare yang juga sebagai penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir Posbakum Cup PN Parepare tahun 2024.

Tujuannya yaitu untuk mempererat silaturahmi antar internal Posbakum PN Parepare, pihak PN Parepare, Pihak Pengadilan Agama (PA) Parepare dan unsur Media.

Selain itu juga bahwa kegiatan ini juga salah satu program kegiatan Posbakum dibidang olahraga selain pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat.”kita harus perkenalkan ke publik apa itu Posbakum PN Parepare, dengan cara inilah merupakan salah satu promosi kegiatan Posbakum yang dipublikasikan oleh rekan-rekan media,”jelasnya.

Lanjut, Rendi, kegiatan ini tetap berkelanjutan untuk memperebutkan piala bergilir turnamen tenis Posbakum Cup.

Ditempat yang sama, Husni Syam selaku ketua Pelti memberikan support dan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini. “Kita ini mau memasyarakatkan Olahraga, salah satunya kegiatan ini dilakukan oleh Posbakum PN Parepare, “jelasnya.

Husni berharap agar kegiatan ini tetap berkelanjutan selain silaturahmi da memasyarakatkan Olahraga juga bisa mencari bibit generasi pemain yang handal.”kami sangat merespon kegiatan ini berkelanjutan,”jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Andi Musyafir saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar internal PN Parepare, Posbakum, PA Parepare dan rekan media.

“Terima kasih kepada Posbakum PN Parepare yang telah melaksanakan kegiatan turnamen tenis ini sebagai ajang silaturahmi, kami selalu mensupport kegiatan dilakukan oleh Posbakum PN Parepare melaksanakan kegiatan olahraga tenis ini,”jelasnya.

Usai sambutan, Ketua PN Parepare langsung menyerahkan Piala bergilir Posbakum Cup I 2024 ini untuk diperebutkan dan sekaligus membuka turnamen tenis Posbakum Cup 3024 tersebut.

Lalu selanjutnya dilaksanakan kegiatan laga tenis eksebisi antara ketua PN Parepare melawan ketua Pelti Parepare yang disaksikan para hakim dan wakil ketua PN Parepare, Fauziah.

Usai eksebisi dilanjutkan pertandingan perdana antara Arif-Riski melawan Yahya-Hasdar Laga Turnamen Tenis Posbakum Cup 2024. (**)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com