HEADLINEHOMEPARE TIME

TP Bukan Lagi Walikota, Masyarakat Parepare Rayakan Kemenangannya

PAREPARE, timeberita.com – Game over walikota Parepare tertulis dalam spanduk peserta pawai tersebut, masyarakat bergembira merayakan kemenangannya, pada hari ini, 31 Oktober 2023.

Taufan Pawe (TP) hari ini resmi serah terima jabatan di kantor Gubernur Sulsel digantikan oleh Penjabat Walikota Parepare, Dr Akbar Ali.

Masyarakat Parepare melakukan kompoi keliling untuk menyampaikan kegembiraannya bahwa TP bukan lagi walikota.

Titik kumpul aksi kompoi ini di Senggol , mereka mengendari kendaraan kurang lebih ratusan motor dan puluhan mobil akan menuju ke kantor DPRD Parepare.

Sebelum kompoi, Zainal Azis Mandeng berorasi bahwa kasus dana Dinkes yang merugikan negara harus semua terseret pelakunya, jangan hanya empat yang dihukum penjara.

Selain itu proyek bermasalah yang belum terbayarkan pada masa pemerintahan Taufan Pawe harus diungkap di publik agar masyarakat tau bahwa itulah kinerjanya selama ini.

Zainal dalam orasinya sebelum star aksi kompoi ini mengatakan dana Dinkes harus di kawal dan kasus-kasus lainnya.

Pantauan timeberita.com di lokasi titik kumpul star para peserta kompoi yang merayakan kemenangannya setelah Taufan Pawe bukan lagi walikota Parepare pertanggal 31 Oktober 2023 ini hari.

Nampak aparat kepolisian melakukan pengawalan ketat atas aksi tersebut. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com