HOMEPARE TIME

BIM Masjid Raya Kota Parepare Segera Bentuk Kepanatian Tandingan

PAREPARE, timeberita.com — Melihat strutur kepanitian pengurus Masjid Raya Kota Parepare yang baru saja terbentuk setelah tim formatur melalukan rapat di Lagota Cafe dan Resto beberapa hari yang lalu.

Dinilai sangat dilemalis, dikarena sejumlah nama yang masuk dalam sebagai pengurus panitia dianggap merupakan wajah baru dalam pengurus.

Hal itu, dikatakan oleh Ketua Badan Intelejen Masjid (BIM) Masjid Raya Parepare, Jaja Alfarizi saat ditemui di sala satu warkop di Kota Parepare, Selasa (31/10/2023).

Dia mengatakan, bahwa kepengurusan Masjid Raya Kota Parepare ini dinilai sebagaian besar merupakan orang baru.

“Maka dalam waktu dekat ini kami ssbagai BIM yang mewakili jemaah akan membentuk kepanitia tandingan dalam hal kepengurusan Masjid Raya Kota Parepare,” katanya.

Menurutnya, Ini dilakukan bukan karena ketidak puasan dan ketidak percayaan kepada pengurus yang ada.

Namun, perlu menjadi perhatian agar kedepan pengurus Masjid Raya dapat berbuat yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami tidak mau mengganggu kepengurusan yang sudah tetbentuk, hanya saja kami akan melakukan kerja-kerja yang kami programkan bersama,” ujarnya.

Intinya, kami akan duduk bersama anngota yang masuk dalam keanggotaan BIM sebagai perwakilan jemaah Masjid Raya Kota Parepare untuk membahas agenda pembentukan kepanitian tandingan ini.(*)

 

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com