Terima SK Plt MC, Satriyadi Konsolidasi Pengurus LMP Parepare

PAREPARE, TIME BERITA.COM –Satriyadi langsung tancap gas dengan melakukan konsolidasi baik secara internal pengurus LMP Parepare maupun secara eksternal, Rabu (23/12/2020).

Hal itu dilakukan setelah menerima surat keputusan (SK) nomor: 07/SK/MD/LMP/XII/2020 tertanggal 20 Desember 2020 yang ditanda tangani Ketua Mada (Markas Daerah) LMP (Laskar Merah Putih) Provinsi Sulsel, M Taufik Hidayat dan wakil Sekretaris umum, Hendrawan.

SK tersebut merupaka. penunjukan dirinya sebagai pelaksana tugas (Plt) MC Ketua LMP Parepare.

Menurutnya, Jika kepengurus dari pimpinan H Syamsul Latabro (HSL) tidak mau bergabung itu tidak masalah.

“Kami tidak masalah jika tidak mau gabung , karena banyak yang mau gabung di LMP untuk membesarkan LMP kedepannya,”terangnya.

Dia menambahkan, MD LMP provinsi sudah menyurati walikota, Kesbangpol dan Kapolres atas kehadiran pengurus baru yang sah demi hukum.

“Jika ada yang mengklaim dirinya sah itu hal yang wajar karena mereka pasti kecewa bukan dirinya yang diakomodir dan yang jelas kamilah yang sah secara hukum,”tutupnya. (Smr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com