Tahun ke 6 LBH BK Menandatangani MoU Bersama dengan PN Parepare

PAREPARE, timeberita.com – Ketua LBH Bhakti Keadilan (BK) cabang kota Parepare, Muh. H.Y Rendi kembali melakukan penandatanganan antara LBH BK dengan PN Parepare, melalui sekretaris PN Parepare, M. Bahnar Badawi, diruangan sidang Cakra, Selasa (3/1/23).

Penandatanganan kontrak kerjasama ini disaksikan langsung ketua PN Parepare Khusnul khatimah dan wakil ketua PN Parepare, Fausiah dan sejumlah hakim.

Selain penandatanganan MoU juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh para Advokat dan paralegal LBH BK kota Parepare sebagai komitmen bersama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui Posbakum PN Parepare, Posbakum Keliling dan Posbakum Online.

Menurut, ketua LBH BK Parepare, Muh. H. Y. Rendi, sudah masuk ke 6 tahun LBH BK Parepare kerjasama dengan PN Parepare untuk dipercayakan mengelola Posbakum PN Parepare.

Tahun ke lima telah membuktikan Posbakum PN juara III Se-Indonesia dan ini suatu prestasi tak bisa dilupakan,”Insyah Allah tahun ke 6 ini kita akan lebih meningkatkan lagi pelayanan prima kepada masyarakat kota Parepare melalui berbagai program yang dijalankan,”jelasnya.

Ditempat yang sama, ketua PN Parepare, Khusnul khatimah mengucapkan kepada LBH BK telah telah dipercayakan kembali menangani Posbakum PN Parepare.

“Kami percayakan LBH BK Parepare kembali menangani Posbakum PN Parepare karena sudah teruji dalam memberikan pelayanan sehingga jika juara III Posbakum Se-Indonesia dan tahun ini harus lebih digenjot lagi untuk dapat prestasi lagi,”jelasnya. (**)