PENKES

STAI DDI Parepare Menelorkan 61 Wisudawan Berkualitas

PAREPARE, timberita.com —  STAI DDI Parepare telah wisuda 61 Mahasiswa di gedung Aula 2 Ponpes DDI Ujung Lare, Ahad (30/7/2023).

Menurut Ketua STAI DDI Parepare, M Ali Hafid, bahwa ia sangat bangga melihat Mahasiswa STAI DDI Yang Mempunyai Nilai Plus Karena Mahasiswa Terbaik Memiliki Nilai Yang Sangat Memuaskan, di Samping itu dia Juga Bisa Mengarang Buku dan Sudah terjual 70 Buku Dengan Judul Arabiya History.

“Saya Mengharapkan Mahasiswa STAI DDI Berikutnya Lebih Menambah Kualitas Dan Kuantitas Yang Lebih Dari Sekarang”katanya.

Lanjutnya, STAI DDI Yang Didirikan Oleh Anre Gurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle. Menghasilkan Alumni Alumni Yang Cerdas Dan Beriman Dan STAI DDI Yang Penuh Dengan Berkah.” Dengan Ini Kami Pengurus STAI DDI Mengharapkan Semoga Kelak Kedepan Bisa Besar Seperti UI.”jelasnya.

Sementara Gustam salah satu peserta wisudawan mengatakan, bahwa Tidak Ada Kata Terlambat Bagi Orang Yang Mau Menuntut Ilmu, Maka Dengan Ini ia merasa bangga bisa menghasilkan Nilai Terbaik.

“Harapan saya dalam Di Wisudawan Ini kedepan Saya Kelak bisa menjadi Anggota DPRD Yang Bisa Memberikan Contoh Yang Terbaik Bagi Teman Teman.”katanya.

Lanjut, Untuk menjadi calon Anggota DPRD Yang Menyandang Gelar SPDI tidak segampang itu, Karna Jurusan tersebut mengajak Ke Jalan Yang di Ridhoi Allah.

“Saya Sebagai Mahasiswa STAI DDI Bisa Lebih Berkompetisi Ke Tingkat Provinsi Dan Pusat Sehingga Bisa Bersaing Di politik Tingkat Tinggi Seperti Anggota DPR Provinsi, DPR Pusat, MPR Bahkan Kalau Bisa Menjadi Presiden.”harapanya. (sahar)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com