Satlantas Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

PINRANG, TIME BERITA.COM — Satuan Lalulintas Polres Pinrang melaksanakan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk berbagi kepada korban bencana alam angin puting beliung di Lingkungan Salu Bone, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan itu dipimpin Kepala Satuan unit Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama KBO Lantas, Kanit Turjawali yang didampingi sejumlah personil.

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Pinrang membagikan sembako berupa Mie instan, Beras dan Telur.

Dharmawaty mengatakan, kegiatan ini dilakukan setelah mendapat informasi adanya warga yang tertimpah bencana angin puting beliung di Kecamatan Duampanua.

“Kami terima laporan jika di wilayah ini ada warga yang tertimpah musibah. Kami langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban yang terdampak,”katanya.

Dia menambahkan, Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban para warga yang tertimpah musibah,”harapnya.

Muhammad Firdaus (45) salasatu korban mengucapkan terima kasih kepada personil Satlantas Polres Pinrang atas bantuan yang diberikan.

“Semoga apa yang ibu Kasat Lantas Polres Pinrang berikan kepada kami, akan menjadi amal ibadah diakhirat amin,”tutupnya (Cr).

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com