AFK Buka Seleksi Pemain Perisiapan Praporda

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Assosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare menggelar rapat membahas persiapan menghadapi Praporda tahun 2021 mendatang, di cafe Bugis, Rabu 28 Oktober kemarin.

Ketua AFK Muh Adam Sjamsu Alam mengatakan,Sesuai hasil rapat, pihaknya segerah melaksanakan seleksi pemain pada Nopember 2020 mendatang.

“Kami akan buka seleksi pemain perisapan Praporda,”katanya.

Dia menjelaskan, Adapun persyaratan seleksi pemain yakni, putra Parepare kelahiran 2001 sesuai aturan yang di tetapkan oleh KONI dan AFP Sulsel.

Dia berharap, agar para peserta seleksi dapat mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh.

“Karena yang terpilih akan kita genjot latihan agar bisa berprestasi membawa harum nama kota Parepare di ajang perfutsalan di Sulsel nantinya,”harapnya.

Setidaknya, Para pesrta seleksi yang dinyatakan lolos, dapat mengikuti jejak para senior yang menjadi juara pada Piala Gubernur 1 Sulsel.

“Kami juga mohon doa dan suport dari segenap masyarakat Kota Parepare agar Futsal Kota Parepare terus menorehkan prestasi diajang daerah dan tibgkat provinsi serta nasional,”tutupnya. (Cr)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com