RSUD Andi Makkasau Umumkan Dua Hari Pelayanan Klinik Anak Ditutup Sementara

PAREPARE, timeberita.com – Pihak managejemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, telah mengumumkan adanya penutupan layanan Klinik Anak, sementara selama dua hari.

Informasi ini melalui Akun Resmi Humas RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, mulai sejak tanggal 25 hingga 26 Agustus 2023, dan Senin tanggal 28 agustus 2023 tetap buka seperti biasanya.

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Mukarramah, kepada media mengatakan, pelayanan Bedah Vaskuler untuk hari Sabtu kemarin itu tidak menerima layanan.

“Kita baru buka kembali pada Senin, 28 Agustus 2023, sehingga untuk pelayanan Klinik Anak kita sampaikan kepada para Pelanggan untuk bersabar dan tetap melakukan update informasi layanan kami,” katanya, Jumat 25 Agustus 2023.

Mukarramah mewakili Managemen RSUD Andi Makkasau menyampaikan permohonan maaf kepada para pasien dan pelanggan rumah sakit yang terkendala dengan adanya perubahan Jadwal layanan tersebut.

“Kami mohon maaf atas tutupnya layanan Klinik Anak, dan Insya Allah untuk pelayanan Poli lain tetap buka dan IGD kita tetap siagakan.” ungkapnya. (***).