Pengurus IKA SMP Negeri 4 Model Parepare Priode 2021-2025 Dilantik

PAREPARE, timeberita.com – Malam ini, Ahad (24/10/2021), pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 4 Parepare priode 2021-2025 dilantik oleh kepala sekolah SMP Negeri 4 Parepare, H. Makmur S.Pd. MM, direstaurant Dinasty.

Pelantikan ini dilaksanan dengan cukup sederhana di hadiri para alumni SMP Negeri 4 Parepare dan juga di hadiri sekertaris umum (sekum) IKA SMA PGRI 1 Parepare, Ir. Abd. Muin.

Ketua tim Formatur, Ibrahim Suanda membacakan surat keputusan (SK) No. 421.3/SMP04/2021 pengurus IKA SMPN 4 model Parepare masa bhakti 2021-2025.

Ibrahim mengumumkan pengurus IKA SMPN 4 Parepare, Ketua Umum (Ketum) dinahkosai Ir. H. Muhammad Zaini, Sekretaris Umum (Sekum), Kurtafati, S.Sos dan bendahara umum (Bendum), Suriyani, SKM.

Setelah pengurus baru dilantik oleh kepala sekolah SMPN 4 Parepare, kini dilanjutkan penandataganan berita acara pelantikan lalu penyerahan bendera IKA SMPN 4 Parepare dari kepala sekolah kepada ketum IKA SMPN 4 Parepare sebagai simbolis resmi sebagai pengurus.

Ketum IKA SMPN 4 Parepare, Ir H. Muhammad Zaini, menyampaikan sambutanya, mengatakan, setela dirinya dipercayakan menahkodahi IKA SMPN 4 Parepare, maka amanah ini dilaksanakan dengan baik dan dibantu dengan pengurus yang baru dilantik ini.

“Insyah Allah, diberinya amana ini maka saya bersama pengurus lainnya tetap bersinergitas dan tanpa kerjasama dengan baik maka mustahil saya bisa melaksanakan organisasi ini dengan baik,”jelasnya.

Lanjut, Zaini, Kami infokan dengan pengurus mengenai program kerja yang harus dijalankan akan segera dilaksanakan dan saya juga berterima kasih kepada panitia atas kerjasmanya dalam mensukseskann kegiatan ini dengan baik,”tuturnya.

“Demi menjalankan organiaasi IKA ini maka kita harus mengharumkan nama baik organisasi IKA SMPN 4 Parepare maka seluru alumni kita hatus memeriakan acara-acara selanjutnya untuk menjalankan progran kerja IKA,”kata Zaini yang juga owner restaurant Dinasty ini.

Ditempat yang sama, Kepala sekolah (Kepsek), SMPN 4 Parepare, Makmur, mengatakan, harus ada lintas angkatan alumni yang bisa komunikasi dengan angkatannya demi menjalankan program kerja pengurus IKA SMPN 4 Parepare.

“Mari kita mendukung pengurus baru ini, tanpa dukungan kalian pengurus ini mustahil jalan dengan baik, maka itu di perlukan kebersamaan,”jelasnya. (smr/red).

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com