Pemkab Pinrang Gelar Lomba Kreatif Ucapan HUT

PINRANG, TIME BERITA.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar lomba vidio kreatif ucapan HUT Kabupaten Pinrang ke 61 tahun 2021.

Lomba itu sengaja di buat oleh Bupati Pinrang. H Andi Irwan Hamid agar seluruh lapisan masyarakat bisa terlibat secara langsung dalam perayaan hari bersejarah bagi warga Kabupaten Pinrang, Selasa 16 Februari kemarin.

“Pemkab Pinrang menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang dan vidio pemenang akan ditayangkan melalui media sosial resmi Pemkab Pinrang,”kata Andi Irwan Hamid.

Dia menjelaskan, Lomba ini dibuka untuk seluruh warga yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang, Baik itu individu, kelompok atau komunitas.

Sementara Panitia Pelaksana, Udin menambahkan, Untuk durasi vidio, maksimal 1 menit dan temanya bebas tapi kreatif dan sopan.

“Video diterima oleh panitia paling lambat tanggal 19 Februari 2021 melalui WA : 0852 5584 5692 atau FB : @Udindjago,” tutupnya.(Rls)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com