PEKAT IB Bersama SMSI Kota Parepare Galang Dana Untuk Korban Gempa

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kota Parepare bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare melakukan aksi penggalangan dana di Jalan Bau Massepe (Perepatan Lampu Merah), Rabu (20/01/2021).

Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat.

Ketua DPD PEKAT-IB Kota Parepare Hj Nurtiyati Syam mengatakan, Hasil penggalangan dana ini akan dibelikan sembako untuk kemudian di salurkan ke lokasi Gempa, di Mamuju, Sulawesi Barat.

“Hari ini kami mengumpulkan dana sebesar Rp 675.000 dari pengguna jalan,”katanya.

Dia menambahkan, Kegiatan yang serupa akan terus dilanjutkan hingga beberapa hari kedepan.

“Insya Allah besok, Kamis 21 Januari, kami akan turun lagi bersama teman-teman,”Katanya.

Sementara, itu Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga SMSI Kota Parepare Ruslan Nawir menambahkan, Pihaknya turun bersama Ormas PEKAT-IB untuk melakukan aksi penggalan dana sebagai bentuk solidaritas sesama.

“Ini sudah menjadi panggilan jiwa untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah gempa bumi di Sulawesi Barat,”katanya.

Menurutnya, Sebelumnya, SMSI Kota Parepare bersama SMSI Kabupaten Pinrang sudah melakukan aksi yang sama untuk membantu korban gempa bumi.(*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com