PA Parepare Terapkan Wilayah Bebas Korupsi

PAREPARE, TIME BERITA, — Pengadilan Agama (PA) Kota Parepare menggelar pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),yang dirangkaikan peresmian ruangan pelayan terpadu satu atap (PTSP),Senin (25/3/2019).Kegiatan ini dihadiri pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Parepare dan Dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Sulselbar.

Pada Kesempatan itu,Ketua PA Parepare Dra.Hj Nurlinah K,SH..MH. mengatakan,kegiatan ini merupakan program unggulan Mahkama Agung yang diwujudkan dan diterapkan diseluruh jajarannya,termasuk di Pengadilan Agama Kota Parepare.

Ditempat yang sama,Wakil ketua Pengadilan tinggi Agama Provinsi Sulselbar H Cholidul Azhar SH.,M.Hum untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yakni pelayanan yang bebas KKN.

Predikat Zona Integritas ini,diberikan kepada satu unit kerja yang memenuhi persyaratan dalam menjalangkan pelayanan yang bebas korupsi.

“Dengan demikian PA Parepare sudah menyatakan kesiapannya untuk menjalangkan Zona Integritas dengan penandatangan dokumen pernyataan seluruh pejabat PA mulai dari pucuk pimpinan hingga stafnya,”katanya.

Sebelum dilakukan pencanangan zona Integritas tentunya melewati beberapa langkah awal dan verifikasi dan penilaian dari tim.

“Inti dari pencanangan ini,yakni memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya bagi pencari keadilan,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com