Ombak Tinggi Dan Arus Kencang Jadi Kendala Proses Pencarian Anak Tenggelam

PAREPARE, TIME BERITA.COM — Korban anak yang tenggelam sejak kemarin sore di permandian Pantai Lumpue hingga kini masih terus dilakukan pencarian.

Proses pencarian itu dilakukan oleh Tim SAR Brimob Polda Sulsel bersama tim BPBD dan tim Dinas Pemadam dan keselamatn Kota Parepare.

Tingginya ombak dan arus yang kencang menjadi kendala dalam proses pencarian terhadap korban. Hal itu dikatakan oleh Kasat Sabhara Polres Parepare AKP Anwar saat ditemui dilokasi pencarian, Rabu 20 Januari kemarin.

Dia mengatakan, Informasi yang didapat adanya anak usia sekolah yang sedang mandi-mandi dan terbawa arus.

“Dan lansung dilakukan proses pencarian yang dikordinir oleh Polsek Bacukiki,”Katanya.

Sementara Syafruddin Syam Kabid Penanggulangan Kebakaran, Penyelamatan Dan Pemeliharaan Peralatan Dinas Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Parepare mengatakan, Pihaknya terus melakukan proses pencarian sejak kemarin hingga hari ini.

“Pencarian ini sejak kemarin hingga dini hari dan hari ini kita lanjutkan dengan melakukan penyisiran pantai,”katanya.

Menurutnya, Pencarian ini sudah masuk hari yang kedua, dan kendala yang ditemui masih terkendala pada ombak yang tinggi dan arus yang kencang.

“Ombak masih tinggi dan arus air yang kencang, menjadi kendala dalam proses pencarian ini,”tutupnya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com