Nasarong Dapat Dukungan Petani

PAREPARE, TIME BERITA, — H Nasarong yang maju pada perhelatan pemilihan calon anggota DPRD Parepare di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat sudah mendapat dukungan dari kalangan petani.

Dukungan tersebut disampaikan oleh petani di Kelurahan Galung Maloang,Kecamatan Bacukiki saat Nasarong melakukan kampanyenya dengan blusukan.Rabu (20/03).

Kampanye blusukan tersebut digiatkan Nasarong,untuk menarik simpatik masyarakat yang ada diwilayah daerah pemilihannya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan kampanye dengan cara dor to dor untuk menyalami serta bersosialisasi dengan masyarakat.

Nasarong yang menemui petani di area persawahan,tidak sungkang-sungkan turung kesawah untuk menyalami serta mendengar keluh kesah petani.

“Selama ini,kami bersama tim pemenang terus bergerak untuk memperbanyak umbung-lumbung suara dikalangan masyarakat,”kata Nasarong.

Dia mengatakan,jika pihaknya tersu bekerja untuk memanfaatkan waktu yang tersisah masa kampanye.

“Kami komunikasi dengan petani tentang apa masalah dan keluhanya selama ini,”katanya

Di tempat yang sama,seorang petani Galung Maloangnge,Sudarti merasa terharu dan berterimakasih kepada Nasarong yang sudah mau turung kesawah dan menemui petani.

“Saya berterima kasih kepada Nasarong yang peduli terhadap petani, karena belum ada caleg diwilayah ini ketemu langsung dengan petani,kecuali beliau,”ujarnya.

Kehadiran Nasarong melihat petani disawah sangat bangga dan tak menyangka jika sosok Nasarong mau menyapa warga petani di sawah.

“Saya sudah menjatuhkan dukungan kepada bapak Nasarong,Dan semua keluarga saya akan memilihnya, karena beliau peduli terhadap kami sebagai warga petani,”tuturnya.

Sementara,Ketua Tim Nasarong, Amir Lolo mengatakan, pihaknya tidak mengenal waktu dan tempat apalagi propesi masyarakat untuk dikunjungi.

“Siapapun itu, kami datangi dan tak mengenal apa pekerjaanya yang jelas tujuan kami mau menarik simpati warga dan juga mendegar keluhan dan aspirasinya,”katanya.

Dia menambahkan,jika petani mengaku, belum pernah bertemu dengan wakil rakyatnya selama ini.

Sehingga,Sebagai ketua tim,Caleg yang dibawah yakni, Nasarong turun langsung ke lokasi dan menyisir masayarakat terpencil,termasuk petani sawah tadah hujan ini harus didengar aspirasinya.

“Kehadiran kami dihadapan petani ternyata sangat direspon dan langsung menyatakan dukunganya dan memilih caleg kami,”tutupnya.(Din).

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com