HOMESPORTAINMENT

Media FC Kalahkan Bimantara FC Laga Kapolres Cup 2022

PAREPARE, timeberita.com – Pertandingan Kapolres Cup 2022 yang di gelar di lapangan andi Makkasau (Amas) kota Parepare, laga penyisihan di group C, antara Media FC dan Bimantara FC, dengan skor  1-0, Rabu (21/12/22).

Pada babak pertama pertandingan kedua tim ini, sangat kuat, dimana tim Bimantara FC menyerang Media FC secara bertubi-tubi namun pertahanan Media semakin kuat sehingga tidak bisa tembus ke gawang Media hingga turun minum.

Pada babak II laga pertandingan Kapolres Cup 2022 antara Media dan Bimantara semakin seru, namun strategi dilakukan pelatih Media FC, Faisal disapa Ical, sehingga penguasaan bola mendominasi Media FC dibanding Bimantara FC, sehingga Media lebih banyak menyerang ke gawang Bimantara.

Pemain Media FC lebih banyak peluang, setelah strategi pelatih memasukan Muhlis untuk menyerang, namun membuatkan hasil pada menit, ke 67, didaerah kekuasan gawang Bimantara terjadi pelanggaran dilakukan beknya sehingga wasit , Kadir yang memimpin pertandingan langsung menghadiah penalti bagi Media.

Tendangan penalti yang dilakukan Mardan dengan nomor punggung 69  membuatkan hasil dengan skor  1-0  untuk Media, hingga turun minum pertandingan tetap skor 1-0 untuk media.

Ical, sangat berterima kasih kepada pemain tim Nedia yang semangat tinggi untuk mendapatkan point 3 di group  Pol C tersebut. “Alhamdulillah kita bisa mendapat point,”kata Ical saat mengumpulkan para pemain Media Fc usai berlaga dengan Bimantrara. (**)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com