HOMEPARE TIME

Ketua dan Atlet PTMSI Parepare Dapat Penghargaan Dan Bonus Dari KONI

PAREPARE, timeberita.com — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare masa bakti periode 2022 – 2026, resmi dilantik oleh Ketua Koni Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Yasir Mahmud.

Pelantikan itu berlangsung di Lapangan Tenis Outdoor, Rujab Walikota Parepare, Selasa (20/12/2022) malam.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan penyerahan bonus bagi atlet berprestasi pada Porprov Sinjai dan Bulukumba, pemeberian penghargaan kepada tokoh peduli olahraga dan penandatanganan MoU sekaligus pembubaran kontingen setelah Porprov XVII di Sinjai dan Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Ketua PTMSI Kota Parepare Iptu Sukri Abdullah diganjar penghargaan sebagai tokoh peduli olahraga dan atlet PTMSI mendapat pembagian bonus.

Iptu Sukri Abdullah mengatakan, Bagi atlet yang mendapat bonus itu dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan dan bakat yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan ini dan saya berharap olahraga di Kota Parepare terus maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Zulham Arief,” ujarnya

Dengan adanya bonus yang diberikan pemerintah kepada atlet, itu akan menjadi spirit dan semangat dalam meningkatkan latihan.

“Kami jadikan ini sebagai spirit untuk terus tingkatkan latihan kepada atlet dan menatap even-even selanjutnya, khusus tahun depan di pra-PON,” katanya.

Diketahui, atlet Persatuan Tennis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Parepare berhasil menyapu bersih medali pada pegelaran Porda Sinjai dan Bulukumba yang lalu. (*)

Sudarmono

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com