KPU Parepare Mulai Sortir Surat Suara Pilpres dan DPD

PAREPARE, TIME BERITA, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare mulai melakukan penyortiran surat suara untuk pemilhan Presiden dan Wakil Presiden serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD).Hal itu disampaikan Ketua KPU Parepare Hasruddin Husain, Kamis (28/03).

Dia mengatakan,penyortiran surata suara tersebut untuk diketahui ada tidaknya surat suara yang rusak.Kegiatan penyortiran surat suara di di Gudang logistik KPU Kota Parepare di Hotel Bukit Kenarai.

“Kita sudah mulai melakukan penyortiran surat suara Pilpres dan DPD di Gudang logistik KPU,di Hotel Bukit Kenari,”ujarnya.

Sebelumnya,pihaknya menerima surat suara untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Selasa (26/03) lalu.

Surat suara tersebut kemudian didrop di guadang KPU di Hotel Bukit Kenari,Jalan Jendral Sudirman,Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat.

Dia menyebutkan,jumlah surat suara untu Pilres sebanyak,101.094 sementara untuk surat suara DPD sebanyak 101.094. (*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com