KPP Minta Walikota Tutup Kantor Walikota

PAREPARE, TIME BERITA.COM– Meningkatnya kasus covid19 di Kota Parepare dan adanya kalaster ASN saat ini, Koalisi Peduli Pare (KPP) meminta kepada Walikota Parepare HM Taufan Pawe untuk mengambil kebijakan agar kantor Walikota ditutup. Hal ini disampaikan Ruslan Nawir Inisiator KPP, Rabu (13/01/2021).

Dia menjekaskan, Saat ini ada sejumlah pejabat di Sekertariat daerah kota (Sekdako) Parepare terkonfirmasi terpapar Covid19.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pejabat yang dinyatakan meninggal positif covid19.

Bahkan, informasi yang beredar disebutkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare Iwan Asaad saat ini menjalani perawatan isolasi.

“Sudah harusnya Walikota Parepare menutup kantor Walikota Parepare dan membatasi atau kalau bisa perjalanan dinas pejabat ditiadakan selama masa pandemi covid19,”katanya.

Menurutnya, Untuk memutus penyebaran virus covid19 ini harus ada kebijakan yang luar biasa.

“Dengan munculnya kalaster ASN, tentunya itu akan mempercepat penyebaran virus, karena ada kontak langsung dengan yang lainnya,”katanya.(*)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting forĀ http://sneeit.com