Ketua PWI Pusat Sebut Parepare Dapat Penghargaan

PAREPARE, Time berita.com –   Tahun lalu Luwu Utara mendapat penghargaan oleh PWI pusat, dan tahun ini, yang mendapat penghargaan adalah walikota Parepare.

Hal ini diungkapkan Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari didepan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulsel, saat acara ramah tamah dan pembukaan konferensi PWI Sulsel 2021, di rujab Gubernur Sulsel, 30/1/2021, malam.

Atal berterima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah menjadi mitra baik PWI Sulsel sehingga pembukaan konferensi PWI Sulsel dilaksanakan di rujab Gubernur dengan sambutan luar biasa.

“Kami harap agar pelaksanaan konferensi PWI Sulsel ini berjalan dengan baik sehingga bisa terpilih pemimpi baru yang menjadi mitra baik dengan pemrov,”tuturnya.

Sementara Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengatakan, kemitraan dengan PWI Sulsel sangat baik buktinya, ketua PWI Sulsel, H.M Agussalim Alwi Hamu yang menentukan jadwal dan tempat acara ini sehingga berjalan dengan sukses,”itu karena antara saya dengan ketua PWI Sulsel adalah mitra baik,”tuturnya singkat. (Red)

REDAKTUR

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Saigon, a crowded city of Vietnam. I am promoting for http://sneeit.com